Disebut Tak Perawan, Ria Ricis Ancam Polisikan Warganet

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram/riaricis1795

VIVA – Salah satu youtuber yang baru-baru ini sering menjadi pembicaraan publik perihal konten YouTube-nya, Ria Ricis kembali menerima tuduhan dari warganet yang mengomentari akun Instagramnya.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Merasa geram, adik dari Oki Setiana Dewi kemudian mengunggah hasil capture dari komentar warganet itu. Dalam foto tersebut terlihat bahwa ia melingkari sebuah komentar yang bertuliskan "sokk cantik gak perawan ae". 

Komentar itu pun ditanggap Ria yang meminta @muhzainull meminta maaf  dan ditunggu dalam waktu 24 jam. Tidak hanya itu, artis Youtube ini juga memberikan ancaman akan menindak lanjuti ke jalur hukum dengan tuntutan pencemaran nama baik.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

Melihat hal yang sedang dialami oleh Ria Ricis, banyak warganet mengomentari dan mendukung sikap dari pemilik nama asli Ria Yunita ini.

"Sikat! Report!," ucap warganet. "Sabar kak Ricis," tulis salah satu warganet. "Kok aku bacanya jadi naik darah ya," komentar yang lain. "Dilaporin aja ke polisi secepatnya," tambah yang lain. “Sembarangan banget komentarnya...parah,” lanjut warganet.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Ria Ricis menanyakan hubungan yang terjalin antara Fuji An dan Thoriq Halilintar. Lantas apa jawabannya?

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2021