Ke Eropa, Jessica Iskandar Borong Sepatu

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Lebih bersemangat dan berpikir positif di tahun 2018 itulah yang dirasakan komedian sekaligus aktris Jessica Iskandar usai berlibur di Benua Biru, Eropa beberapa waktu lalu.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"2018 lebih semangat, lebih termotivasi, lebih banyak harapan yang lebih positif lagi," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA di Gedung ANTV, Jumat, 12 Januari 2018.

Sekitar 15 hari Jessica mengelilingi indahnya dataran Eropa, tidak lupa ia membeli berbagai macam kebutuhan syuting, seperti sepatu dan make up. "Kalau dari Jakarta niatnya enggak belanja, mau jalan-jalan saja sama anak. Hanya saja hari ke dua kaki ku sakit, dan mengharuskan beli sepatu hahaha," kata wanita berusia 29 tahun itu.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Tak tanggung-tanggung, ia memborong lima pasang sepatu merek dunia. "Gara-gara sepatu kesempitan, akhirnya beli lagi, eh tahunya banyak yang lucu. Lima sepatu yang aku beli dari sana (Eropa)," katanya.

Mumpung di Eropa, Jessica merogoh kocek yang dalam memborong kebutuhan syuting lainnya, seperti alat make up. "Enggak sepatu saja, alat make up kebutuhan syutingku yang enggak dijual di Jakarta, aku beli juga di sana hehe," ujarnya menambahkan.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Selain belanja untuk kebutuhan dirinya sendiri, Jessica pun memborong banyak mainan anak-anak untuk sang buah hati, El Barack Alexander.

"Aku bebasin sih enggak, tapi kalau lewat toko mainan pasti beli satu, aku juga bilang sama El (anaknya) dari Jakarta kalau kita enggak shopping ya, bagasi kita sudah full. Dan pas dia lihat mainan, dia bilang i want this mommy, aku juga enggak tega kalau enggak beliin dia, namanya juga anak-anak ya, kesenangan dia kan mainan." (mus) 

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022