Ungkapan Hati Via Vallen Usai Duet dengan Iwan Fals

penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Dalam perayaan ulang tahun Indosiar, Via Vallen berkesempatan untuk berduet bersama musisi legenda Tanah Air, Iwan Fals. Via merasa bangga bisa satu panggung dan membawakan beberapa lagu dengan idolanya tersebut.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

“Bisa kolaborasi sama Iwan Fals, jadi rasanya tuh, enggak nyangka ya. Iwan Fals kan legend banget ya. Fansnya banyak banget kan. Via juga mengagumi karya-karyanya, keluarga Via juga suka.
Sesuatu yang luar biasa buat Via,” ujarnya.

Saat gladi resik sebelum membawakan lagu Sekuntum Mawar Merah, Via merasa sangat canggung. Maklum itu adalah kali pertama pedangdut yang tengah naik daun tersebut bertemu Iwan Fals.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

“Canggung banget, tetapi Om Iwannya mencairkan suasana terus. Sayanya canggung, Om Iwan ngajakin bercanda,” terangnya.

Di mata Via Vallen, sosok Iwan Fals sebagai seorang musisi sangat idealis. Maka dari itu, penyanyi asal Jawa Timur tersebut semakin bangga, karena ini adalah kali pertama Iwan Fals berduet membawakan lagu dangdut.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

“Lihat, beliau mau untuk menyanyikan lagu dangdut, ya kita sebagai penyanyi dangdut bangga, karena seorang legend Iwan Fals saja yang idealis dalam berkarya mau menyanyikan lagu dangdut. Kolaborasi pertamanya sama Via lagi, jadi sebuah kebanggaan tersendiri,” sambungnya. (asp)

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024