Menyoal Rivalitas Zaskia Gotik, Via Vallen dan Ayu Ting Ting

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Melihat dari tahun debut di layar kaca, nama Via Vallen tergolong masih baru bila dibandingkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Walaupun begitu, dari segi kualitas suara, ketiganya tidak bisa diremehkan begitu saja.

Curhat Zaskia Gotik, Puasa Jauh dari Keluarga

Belum lama ini, persoalan antara Via Vallen dan Ayu Ting Ting di Indonesia Dangdut Awards 2018, menimbulkan perpecahan antara fans keduanya. Melihat hal tersebut, Zaskia Gotik ikut angkat bicara.

“Ya, semuanya juga bersaing lah. Cuma kan, bersaingnya secara alami dan sehat, seperti prestasi gitu jangan hal-hal yang lain,” ujar pemilik goyang Itik tersebut, usai tampil di pentas ulang tahun Indosiar.

Zaskia Gotik Kehilangan Pekerjaan

Zaskia sendiri tidak merasa tersaingi dengan hadirnya Via Vallen sebagai pendatang baru di belantika industri dangdut Tanah Air. “Enggak ada ngerasa, ah gue punya saingan ini nih yang baru. Rezeki kan sudah ada yang ngatur. Jadi, ya yang penting kan kita terus belajar. Terus memperkuat lagi kualitas kita dengan karya kita,” sambungnya.

Hal yang sama juga diutarakan Ayu Ting Ting. “Rezeki sudah diatur, jadi enggak usah takut kesaing,” tutur Ayu secara terpisah.

Zaskia Gotik Sebut Vicky Prasetyo Mantan Terburuk

Sementara itu, Via Vallen memilih untuk tidak menjawab soal persaingan dengan Ayu Ting Ting. “No comment,” jawabnya singkat sambil tertawa. (asp)

Zaskia Gotik.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

Warganet menilai wajar karena Gotik kaya.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2018