Aksi Presenter Patricia Goew Bikin Warganet Heboh

Patricia Gunawan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Nama Patricia Gunawan, atau dikenal dengan Patricia Gouw memang belum setenar rekannya yang lain, seperti Ersa Mayori, maupun Indra Herlambang yang bekerja sama menjadi host di salah satu stasiun televisi swasta.

Masih Ingat Presenter Sandrina Malakiano? Intip Kabarnya Saat Ini

Namun, perempuan yang sempat mengikuti Asia’s Next Top Model mengaku terus mengembangkan kariernya itu dengan banyak belajar.

Disebut-sebut mirip presenter Ayu Dewi, Patricia memang dinilai mampu membuat suasana acara yang dipandu lebih hidup. Kali ini, ada saja ulah yang dilakukan Patricia, seperti video yang diunggahnya di akun instagramnya belum lama ini. 

Jadi Presenter Gosip, Patricia Gouw Curhat Banyak Dihujat

Mengenakan dress panjang tanpa lengan, Patricia yang baru saja selesai menjadi pembawa acara di sebuah gedung, langsung menuju tempat gym yang berada di tempat yang sama. 

Bukannya langsung mengganti busana yang dikenakannya, Patricia dengan santainya olahraga dengan busana dan high heels setinggi 18 cm yang dikenakannya dengan memainkan treadmill tanpa jatuh. 

Awal Karier Fanny Ghassani Dibayar Rp600 Ribu untuk Nafkahi Ibunya

Olahraga jaman NOW @hiantjen
Jadiii.. ceritanya adalah setelah MC di gedung super mevahh @unileveridn di dlm nya ada gym khusus para pekerja.. jadi lah aku ikutan dgn heels 18cm dan menggenakan gaun dr designer koundang @hiantjen  Sampe diliatin sama @botikapanggabean ,”
tulisnya.

Kontan saja aksi kocak dan berani Patricia mendapat komentar dari warganet. 

“Olahraga yang sangat menantang,” komentar warganet. “Hahahahhaa ampunnnn. Ruarbiasa,” tulis yang lain. “Kelakuan mbaknya heels 18cm looh itu,” sambung yang lain. “Aku yang degdegan.” “ci, lucu sih itu, tp awas bahaya high heels,” saran warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya