Tulis Bahasa Inggris, Zaskia Gotik Ditertawakan Warganet

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Menjadi selebriti memang dituntut sempurna, tidak hanya dalam penampilan tapi juga tutur dan kata bahkan saat berselancar di media sosialpun akan menjadi perhatian. 

Yuk Moms, Latih Si Kecil Fasih Bahasa Inggris Pakai Trik Ini

Dalam sebuah foto yang diunggah penyanyi dangdut Zaskia Gotik di akun instagramnya, terlihat salah satu adegan dalam film horor. Di foto itu terlihat Gotik, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting berdiri mengelilingi meja berbentuk bundar dengan wajah tidak biasa. 

“Still shoot... wait for as????????????????????????,” .  Dalam caption foto tersebut, Gotik harusnya menulis kata us yang artinya kami. Namun, ia menulisnya as yang artinya sebagai.

Gak Cuma Berprestasi, Ini 3 Manfaat Anak Belajar Bahasa Asing

Hal itu menjadi tertawaan warganet di kolom komentar pelantun lagu ‘Juragan Empang’ ini. 

“For AS ? mungkin typo wkwk,” komentar warganet. “*wait for us, mbak,” tulis warganet menjelaskan. “Fixed!! Duta bahasa inggris,” sambung yang lain. “As : Sebagai , Us: Kita,” komentar yang lain. 

Kata Istrinya, Thiago Silva Tak Ada Waktu Belajar Bahasa Inggris

Namun ada juga warganet yang membela Gotik. “Gpp kok salah, justru ketika salah dan diperbaiki orang2 justru itu lebih baik. Kita jadi inget salahnya dimana. Ga ada kata terlambat untuk belajar,” komentar warganet. 

Seorang Bapak bapak Ajarkan Bahasa Inggris dengan Mtode Kaca Spion

Bapak-bapak Ajarkan Bahasa Inggris dengan Metode Kaca Spion

Belum lama ini viral di jagat media sosial seorang bapak-bapak yang mengajarkan bahasa Inggris secara gratis dan kreatif melalui TikTok dengan metode yang tidak biasa

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2023