Ello Dipastikan Sembuh dari Jerat Narkotika

Penyanyi Marcello Tahitoe
Sumber :
  • instagram penyanyi Marcello Tahitoe

VIVA – Penyanyi Marcello Tahitoe, alias Ello akhirnya dijatuhi hukuman sembilan bulan rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, atas kasus narkotika yang menjeratnya.

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Selama masa sidang, Ello yang sudah ditahan di RSKO Cibubur itu pun memang sudah menjalani proses rehabilitasi, sehingga saat ini dirinya dipastikan sudah bersih dari narkotika.

Bahkan, Chris Sam Siwu, selaku kuasa hukumnya menegaskan, saat ini pelantun tembang 'Masih Ada' itu mengaku dirinya sudah hampir sembuh dari jeratan narkotika.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

"Saya bisa pastikan, Ello sudah 99 persen sehat. Artinya, fisiknya, psikisnya, sudah sehat," ujar Chris saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018.

Selain itu, Chris juga mengatakan bahwa selama masa rehabilitasi yang sudah dijalaninya hingga kini di RSKO Cibubur, Ello pun telah mampu menciptakan sejumlah karya terbarunya yang sama sekali bersih dari pengaruh narkotika.

Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

"Lagu-lagu yang diciptakan di dalam adalah lagu-lagu yang memang murni tanpa ada efek-efek narkotika. Murni ini kesembuhan untuk masa depan dia," kata Chris.

Selain itu, Chris juga menjelaskan bahwa keberhasilan program rehabilitasi yang dijalani Ello, sejatinya tak terlepas dari sistem yang berlaku di RSKO Cibubur. Sebab di sana, Ello memang dituntut untuk selalu melakukan kegiatan positif.

"Jadi, di RSKO punya sistem ya. Disiplin nomor satu. Jadi, dia harus bangun pagi, setelah bangun pagi, dia olahraga, setelah olahraga, itu dia dijadwalkan sama RSKO tanya jawab kepada pengguna lain, memberikan motivasi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya