Ghea Indrawari Bikin Juri Indonesian Idol Ari Lasso Ngambek

Ghea Indrawari
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sebanyak 15 kontestan tampil di babak showcase 2 Indonesian Idol 2018, yang berlangsung tadi malam, Selasa 16 Januari 2018 di RCTI. Mereka tampil total dengan mengeluarkan warna suara yang berbeda-beda.

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Dan, setiap kali kontestan tampil, juri Indonesia Idol 2018 yang terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana memberikan pandangannya. 

Salah satu juri, Ari Lasso sempat ‘ngambek’, saat salah satu kontestan asal Singkawang, Kalimantan Barat, Ghea Indrawari memanggilnya dengan sebutan Om.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Ghea yang malam itu tampil memukau juri dengan lagu ‘Akad’ Payung Teduh mendapat  standing applause dari semua juri. Usai Judika menyampaikan komentarnya, Ari Lasso mendapat giliran, namun sebelum dia berkomentar mantan personel Dewa 19 ini menanyakan sesuatu kepada Ghea. 

“Kamu memutuskan manggil aku apa, sebentar jangan menekan seseorang, jangan maksa, jangan intimidasi,” ujar Ari, saat rekan-rekannya berteriak om-om. 

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

“Mas Ari mau dipanggil om apa koh,“ tanya Judika. “Sebentar, jawab dulu Ghea, jujur mau manggil apa?” tanya Ari lagi. 

Ghea yang saat itu tampil mengenakan busana cukup santai, menyebut ‘ahjussi’.  “Ahjussi saja,” ujar Ghea.

“Yeaa panggilan baru, artinya apa itu Ghea? Artinya apa itu Ghea, artinya apa,” tanya Ari.

Ahjussi itu bahasa Korea artinya, om,” sambung Ghea dengan suara pelan.

Arie Lasso pun langsung meninggalkan kursinya. Namun, ditahan oleh Daniel. “Om tolong, hati boleh panas, kepala tetap dingin.” 

Akhirnya, Ari kembali duduk dan bertanya alasan Ghea memanggil dia om. “Sebentar, Ghea kenapa kamu paksa manggil om sebenarnya,” Ari Lasso kembali bertanya.  Ghea pun menjawab dengan lugas “cocok,” disambut tawa juri lainnya.

“Ini bukan om tua, tapi yang dewasa, matang, dan berkharisma. Kan, om-om enggak selalu tua, tetapi berkharisma,” ujar Ghea menjelaskan alasan dia menyebut Ari Lasso dengan om.  

Akhirnya, Ari pun memuji Ghea jika penampilannya malam itu sangat intim.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya