Disamakan dengan Nicki Minaj, Ini Reaksi Denada

Denada
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Penampilan Denada semakin hari semakin berubah. Ia  terlihat lebih seksi dalam berpakaian dan ketika tampil untuk single atau video klip.

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Rambutnya terurai panjang dengan bentuk lekuk tubuh yang menggoda. Belum lagi cara dia berpakaian yang terkesan terbuka diumbar di media sosial.

Belum lama ini goyangan Denada juga sempat heboh karena dianggap erotis. Bahkan sebagian warganet mengatakan dirinya meniru dan mirip Nicki Minaj.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

"Kalau aku bilang dia (Nicki) itu inspirasi bagi banyak orang termasuk aku. Banyak banget rapper perempuan di Amerika maupun negara lain. Buat aku, dari awal karier aku, aku selalu dengerin Queen Latifah. Nicki Minaj buat aku rapper yang sukses ya diantara rapper perempuan lain," ujar janda dua anak ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Januari 2018.

Dua sosok ini menjadi inspirasi Denada dalam bermusik dan bergoyang. Apalagi Nicki Minaj banyak menaruh prestasi di jagat musik Hollywood.

Anggota DPR akan Buat Vaksin dengan Nama Nicki Minaj

"Dia bisa membuat banyak sekali prestasi yang akhirnya bisa mendunia. Menaruh dirinya di tempat yang berprestasi sekali," ungkap mantan kekasih Ihsan Tarore ini.

Lantas apa tanggapan Denada disamakan dengan Nicki?

"Kalau misalnya ada orang yang bilang aku disama-samain sama pasti aku, "waaaaaaaah...."," ungkap anak Emilia Contessa tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya