Pakai Baju Transparan, Marion Jola Disebut Mirip Ariel Tatum

Marion Jola
Sumber :
  • Instagram Marion Jola

VIVA – Marion Jola memang sedang menjadi sorotan. Namanya mulai menjadi perbincangan setelah heboh beredar video mesum mirip dirinya. Setelah menjadi spekulasi, Marion pun membantahnya. Ia mengaku wanita dalam video mesum tersebut bukan dirinya.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Namun, gara-gara kasus video itu, nama salah satu kontestan Indonesian Idol ini semakin populer. Apapun yang berhubungan dengan Marion kerap selalu berhasil menjadi perhatian warganet. Termasuk pose-pose Marion di akun Instagram miliknya.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah saat Marion mengenakan baju tembus pandang warna hitam. Dalam akun media sosialnya itu, Marion berpose dengan gaun transparan hitam dan menggoda.  Rambutnya dibiarkan tergerai. Marion melengkapi posenya itu dengan kacamata gaya. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"mirip aril tatum diisini," kata salah satu warganet. "Ketiak mu putih juga ya cantik," ujar yang lainnya.

Di foto lainnya, di mana Marion juga mengenakan gaun transparan, warganet juga memuji suara indah kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

"suaranya juga ga kalah keren...," kata yang lainnya. "Kerennnn," ujar yang lainnya. "Aku suka suaranya," kata warganet lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya