Wow, Justin Bieber Liburan Thanksgiving dengan Mantan

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Setelah memutuskan untuk kembali menjadi pasangan kekasih, Justin Bieber dan Selena Gomez, memang selalu terlihat bersama.  Namun kali ini ada yang berbeda, keduanya memutuskan untuk menghabiskan liburan secara terpisah. 

Dikaitkan dengan Selena Gomez, Justin Bieber Terpancing Emosi

Hal itu dikarenakan pelantun lagu ‘Sorry’ ini akan memberi kesempatan kepada Selena untuk merayakan Thanksgiving bersama keluarganya di Texas, 

Dilansir dari aceshowbiz, Kamis 18 Januari 2018, penggemar Justin mengetahui jika Justin menghabiskan Thanksgiving dengan mantan pacarnya, Caitlin Beadles.  Sebenarnya itu bukanlah reuni yang tidak diinginkan Caitlin, karena Justin masih tetap berhubungan kakak sang mantan, Christian Beadles. 

Avril Lavigne Gandeng Miliader Texas

Christian juga mengunggah kebersamaannya dengan Justin  dan Caitlin di akun instagramnya. "Terima-kasih untuk kakak dan adik ini di thanksgivingnya," tulis caption foto tersebut.

Namun dipastikan Selena percaya bahwa Justin dan Caitlin tidak ada hubungan lagi. Selain itu, Caitlin dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Logan Davis. (one)

Putus dari Selena Gomez Bikin Justin Bieber 'Gila'
Britney Spears.

Ibu Britney Spears Ajukan Pengacara Pribadinya untuk Bantu Sang Putri

Ibunda Britney Spears, Lynne mengaku sangat prihatin dengan kondisi penyanyi itu di tengah konservatori yang terjadi pada putrinya

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2021