Soal Video Mesum, Marion Jola Mohon Doa

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola, saat ini tengah menjadi bahan perbincangan. Terutama terkait video asusila yang wajahnya mirip dengan Marion. 

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Bahkan, video tersebut telah menjadi viral. Tidak itu saja, sejumlah juri Indonesia Idol, seperti Maia Estiantu dan Aria Lasso sempat diduga menyinggung kasus tersebut, kendati langsung diralat oleh Maia. 

Marion pun sempat membuat video yang menyatakan jika video yang beredar adalah hoaks.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

“Terima-kasih untuk yang selalu ngedukung Lala, kita mau live tadi tapi jaringannya jelek, makanya kita mua buat video. Ini adalah Alisa..Alisa,”  kata Marion sambil mengarahkan kamera ke rekan sebelahnya.

“Terima-kasih sudah mendukung Lala sampai sekarang, untuk berita yang ada di luar itu hoax yang pasti itu bukan Lala, jadi gak usah khawatir. Kalau komentar itu di non aktif, because orang RCTI nya mereka gak mau aku terganggu kalau lagi live...terima-kasih...terima-kasih,” ujar Lala yang tak henti memegang rambutnya. 

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Selain membuat video, Lala, sapaan Marion Jola, juga memposting tulisan di akun instagramnya sehari sebelum dia  tampil di babak showcase 2 Indonesian Idol 2018 yang berakhir Rabu dini hari 17 Januari 2018. Marion menyingkirkan lima kontestan sekaligus dari total 20 terbaik babak showcase.

Di unggahannya ia menuliskan. 

Halo semua 

Akhir-akhir ini di tengah kesibukan sy sbg peserta Indonesian Idol, ada berita ttg video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan. 

Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya. 

Terima-kasih atas perhatian dan support yg sudah diberikan ke saya. Malam ini perjuangan saya di panggung Idol akan berlanjut. 

Mohon doanya supaya penampilan Marion nanti malam akan menghibur kalian semua. Much (tanda emotikon hati) 

Love

Marion Jola. 

“ iiiyaa kak di maafin lain kali kalo ngomong yg bnr dan jangan kayak gitu lagii,,,” komentar warganet. “Kalau itu bener sih ya gak masalah juga, toh semua orang punya masa lalu,” sambung yang lain.

Ada juga warganet yang meminta agar kasus video mesum tersebut diusut dan dibawa ke pihak berwajib. 

“Kalau dlm video bukan MJ knpa ga bawa aja ke pihak berwajib biar di usut tuntas pencemaran nama baik MJ, dan kalau yakin ga melakukan nama km bakal kembali baik kalau ke usut org2 yg di balik video nya dan yg nyebarinnya,” tulis lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya