Mitha The Virgin Diteror

Mitha The Virgin
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Mitha The Virgin akan berakting dalam film Syirik. Belum lagi film tersebut tayang, Mitha mendapat ancaman teror di media sosialnya. Banyak yang mengirim pesan, karena melihat karya tersebut dari judul yang tertera.

Pekerjaan Batal karena COVID-19, Mitha The Virgin Kuras Tabungan

"Kayak di medsos juga ada yang DM-DM (direct message), 'apa-apaan film kayak gitu ditayangin', ngancam-ngancam," ujar Mitha, saat ditemui di kawasan Cibinong, Jawa Barat.

Wanita bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu tak mau memusingkan ancaman yang diterima. Ia meyakini, apa yang dijalani tak seperti dugaan kebanyakan orang, atau yang mengirimkan ancaman padanya.

Citra Black Champagne Sempat Diserang, Dianggap Pemecah The Virgin

"Tapi wajar sih, film ada pro kontra. Film yang enggak ada syiar dakwahnya aja, suka ada pro kontra, apalagi yang kayak gini," ujarnya.

Dalam film tersebut, Mitha akan berperan sebagai anak band. Tak jauh berbeda dari kesehariannya, tetapi Mitha punya misi lebih dalam yang akan disampaikan melalui film tersebut.

Lama Tak Muncul, Black Champagne: Fans Enggak Mungkin Lupa Sama Kita

"Kalau Mitha memang ada peran anak band, don't judge by the cover lah. Jadi, enggak semua anak band jelek, itu yang saya mau syiarkan," ujarnya. (asp)

The Virgin.

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

The Virgin selalu jaga komunikasi dengan penggemar.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2020