Intip Kemesraan Pengantin Baru Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • kpopherald

VIVA – Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, sedang asyik menikmati kehidupannya sebagai pengantin baru. Pasangan artis Korea Selatan ini resmi menjadi suami istri, pada 31 Oktober 2017 lalu. Pernikahan mereka menjadi sorotan publik.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pasangan tersebut mengawali tahun 2018, dengan menikmati liburan ke Jepang. Saat tiba di Jepang, kemesraan langsung diperlihatkan suami istri ini. Mereka saling berpegangan tangan sambil berjalan pelan di sepanjang jalan yang mereka lewati.  Sejoli ini terlihat saling mencintai dan membuat iri siapapun yang melihatnya. 

Menurut sumber, seperti dikutip dari Toggle, Kamis 18 Januari 2018, Joong Ki dan Hye Kyo menunjukkan sikap ramah saat bertemu dengan para penggemarnya. Kesempatan ini tak dilewatkan begitu saja oleh penggemar bintang drama Descendants of The Sun ini. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Mereka langsung mengabadikan momen istimewa tersebut. Joong Ki dan Hye Kyo terlihat melambaikan tangan ke arah penggemar. Keduanya juga tersenyum ke arah penggemar yang mengambil foto kebersamaan mereka.

Penggemar menggambarkan bahwa sosok Joong Ki sangat tampan, sedangkan Hye Kyo cantik dan seksi. Fans menganggap hari itu adalah hari keberuntungan, karena bisa bertemu dengan pasangan tersebut.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Perjalanan romantis yang dilakukan Joong Ki dan Hye Kyo digambarkan warganet sebagai hal yang manis dan penuh cinta. Keduanya sempat mampir dan menghabiskan waktu santainya di sebuah kafe bernama Cafe Kitsune. Kedai kopi ini terletak di distrik mewah Aoyama, dekat stasiun Omotesando.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat di Jepang

Penggemar mengambil foto Joong Ki dan Hye Kyo dari belakang

Laporan: Laras Devi Rachmawati
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya