Angel Lelga Bongkar Kebiasaan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • instagram

VIVA – Usai menikah siri, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mulai menemukan kebiasaan baru pasangan. Seperti yang diungkapkan oleh aktris kelahiran Surakarta ini bahwa sosok suaminya, Vicky kerap kali tidur di kasur tipis yang ada di lantai.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Dia orangnya lebih suka tidur di bawah, kayak di karpet gitu, kasur yang tipis gitu. Akhirnya aku coba, ya sudah aku siapin. Dia anteng tuh kalau kayak gitu, di depan tv," jelas perempuan kelahiran tahun 1985, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 18 Januari 2018.

Mendengar penjelasan sang istri, Vicky pun tertawa dan turut menimpalinya. "Mentalnya anak kos," tambah Vicky sembari tertawa.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Tidak ingin kalah, ternyata Vicky juga menjelaskan kebiasaan dari sang istri yang selalu menceramahinya perihal pakaian. "Sering dicermati masalah fesyen, fesyen saya. Jadi, saya harus sedikit apa, ya saya enggak ngerti," ujar Vicky.

Meskipun demikian, Angle mengatakan, sosok Vicky merupakan laki-laki yang mudah diatur baik dari gaya berpakaian maupun pola makanan. Ia juga menambahkan bahwa pria yang berprofesi sebagai presenter dan pelawak ini bukanlah orang yang 'neko-neko' dan pekerja keras.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Paling sih sebenarnya, kan orangnya enggak neko-neko yak, orangnya gampang, cara makannya gampang, diatur soal fashion juga gampang, juga orangnya sangat terbuka," jelas mantan istri Rhoma Irama tersebut.

Sebagai informasi, kedua pasangan ini akan melangsungkan akad pada  9 Februari 2018 dan resepsi di 10 Februari 2018,  sebelumnya mereka telah melangsungkan pernikahan siri di 2017 lalu.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024