Video Pernyataan Marion Jola Diterawang, Ini Hasilnya

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Nama Marion Jola sebagai salah satu kontestan Indonesian Idol di tahun ini ramai diperbincangkan, semenjak video mesum mirip dengannya viral di media sosial. Mengetahui bahwa dirinya menjadi pusat perhatian terkait pemberitaan yang negatif, beberapa hari lalu gadis berusia 17 tahun ini mengunggah sebuah video klarifikasi tentang kasus tersebut.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Dalam video tersebut, Lala begitu sapaannya, mengungkapkan bahwa berita yang beredar itu hoaks.

Melihat unggahan video klarifikasi dari Lala, ternyata membuat Poppy Amalya sebagai salah satu pakar mikro ekspresi angkat bicara di akun Instagramnya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Video Klarifikasi tersebut diunggah kembali oleh Poppy, serta memberikan analisis perihal ekspresi yang Lala lakukan ketika berbicara.

"Meletakkan tgn di kepala:

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

1. Membutuhkan kekuatan 2. Sebuah kebiasaan. Dilanjutkan kalimat "Berita yg ada di luar itu hoax"... (alis naik ke atas)... "yang pasti itu bukan"

asumsi:1. Kaget 2. Ada sesuatu di alis.. Perhatikan saat ia Mengeleng kepala saat bicara "itu bukan lala" hal ini, mengambarkan kalau apa yg disampaikan sesuai dgn yg ingin disampaikan... semoga terus berkarya ya mbak lala...

Dan terima kasih teman2 sdh mengirimkan video utk saya membantu meluruskan informasi di awal agar tdk menjadi fitnah... Noted: apa yg saya sampaikan masih awal teman2, perlu pertemuan lanjut... tdk dapat di awal menjustifikasi. Disamping saya tdk mengenal juga mbak lala, jd tdk ada kepentingan apapun, hanya menyampaikan sebuah informasi agar tdk menjadi fitnah...," tulis Poppy dalam akunnya tersebut.

Melihat analisis yang dilakukan oleh Poppy, akun Instagram miliknya dibanjiri oleh komentar dari warganet. Bahkan, tidak sedikit warganet mendukung sang kontestan Indonesian Idol itu.

"Tetep semangat ya mbak Lala, apapun masalah smga mjd pembelajaran buat kita semua..banyak berdoa dan sabar," tulis warganet.

"Tetep kuat, aku semangattt Lala Marion, aku pendukungmu..Gbu.. keren penampilannya malam ini," ucap warganet lainnya.

"Like mbaq..saya sepakat sama mbaq," komentar warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya