Diam-diam Jane Shalimar Menikah Lagi

Jane Shalimar
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Artis Jane Shalimar, diam-diam sudah menanggalkan status jandanya. Jane telah menikah awal tahun ini. Namun, ia tidak menjawab mengenai tempat dan tanggal ijab kabul tersebut dilaksanakan.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

"Cukup sama keluarga aja, pernikahan kan privasi, aku juga lebih nyaman begini kok," ujar Jane, saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Kamis 18 Januari 2018.

Jane berjanji akan mengenalkan suaminya nanti. Ia juga menjelaskan pernikahan itu dilangsungkan tanpa menggelar resepsi. Hanya proses akad yang menyatukan Jane dan pria misterius tersebut.

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

"Yang sakral, justru akadnya dong, ngapain pesta-pesta, mubazir, mending uangnya ditabung aja," ucap mantan kekasih Iko Uwais tersebut.

Pengantin baru itu kini menjalani hidup berjauhan. Jane sibuk dengan dunia barunya di bidang politik di Jawa Barat, dan sang suami masih sibuk dengan pekerjaan. Hal ini membuat mereka tinggal di kota yang berbeda.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

"Ya sama-sama sibuk, gimana dong? Sudah saling mengerti kok, memang kesibukannya menuntut untuk berjauhan," ujar wanita berusia 37 tahun itu.

Perjalanan cinta Jane cukup pelik. Ia pernah menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja dan kemudian bercerai. Perceraian disebut-sebut karena sosok Bobby Syailendra dan kemudian kabarnya Jane menikah siri dengan pria itu.

Lalu, Jane pernah menjalin kasih dengan Iko dan kandas di tengah jalan. Jane juga pernah berseteru dengan Didi Mahardika soal status pernikahan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya