Arti Nama Anak Kedua Donita-Adi Nugroho

Donita dan Adi Nugroho
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan artis Donita dan Adi Nugroho yang baru dikaruniai putra keduanya, Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho pada 11 Januari 2018 lalu, menggelar acara akikah di rumahnya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Cerita Donita Panik Anak Kejang karena Demam

Saat ditanya arti nama dari anak keduanya itu, Donita yang ditemani sang suami langsung menjelaskan makna yang terkandung dalam nama bayi mungilnya tersebut.

"Jadi Parvaiz itu kan artinya pemenang dan keberuntungan. Harapannya dia bisa menjadi seorang pemenang dan menjadi keberuntungan buat semua orang, termasuk jadi anak yang beruntung," ujar Donita di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 18 Januari 2018.

5 Artis Indonesia Punya Fobia Unik dan Tak Biasa, Takut Kerupuk hingga Ambulans

Sementara untuk Farezell sebagai nama tengahnya, Donita menjelaskan jika maknanya adalah baik dan sempurna.

"Kalau Shaquill itu artinya tampan dan benar, dan Nugroho itu anugerah. Jadi kalau kita sambungin itu artinya, 'dianugerahkan seorang anak laki-laki yang tampan, pintar dan benar, seorang pemenang dan pembawa keberuntungan'. Begitu lah kira-kira," kata Donita.

Bikin Ngakak! Lucunya Donita Gak Bisa Ngomong Jilbab

Mengenai nama anak kedua dan maknanya yang panjang itu, Donita pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab, menurutnya, nama adalah doa, yang diharapkan bisa terwujud di dalam diri si anak tersebut.

"Panjang ya? Enggak apa-apa. Kan nama itu doa, mudah-mudahan bisa jadi anak yang begitu, amin," ujarnya. (ase)

Donita dan keluarga.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga

Dalam menyambut puasa Ramadhan sejumlah selebritis juga antusias. Terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak, seperti Donita. Dia sudah mengenalkan puasa pada anak.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023