Dikaruniai Anak Kedua, Kok Donita Galau?

Donita dan Adi Nugroho.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pasangan artis Donita dan Adi Nugroho baru saja dikaruniai anak kedua mereka, yang diberi nama Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho pada 11 Januari 2018 lalu.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga

Meskipun pasangan itu mengaku tengah merasa amat bahagia, namun ternyata mereka masih menyimpan rasa galau sejak kelahiran anak keduanya tersebut.

Sebab, umur antara Parva dan kakaknya, Svarga, yang terpaut usia 2,5 tahun itu, membuat Donita harus membagi kasih sayangnya dengan adil pada kedua bocah mungil tersebut.

Cerita Donita Panik Anak Kejang karena Demam

"Baper kali ya, karena enggak tega. Soalnya anak pertama juga masih lucu-lucunya," kata Donita saat ditemui di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis ,18 Januari 2018.

Donita mengatakan, Svarga, anak sulungnya yang kini berusia 2,5 tahun itu sebenarnya juga masih sangat membutuhkan perhatian kedua orang tuanya secara intensif.

5 Artis Indonesia Punya Fobia Unik dan Tak Biasa, Takut Kerupuk hingga Ambulans

Oleh karenanya, Donita dan sang suami mengaku, mereka terus berupaya sebisa mungkin untuk membuat Svarga merasa tetap mendapat perhatian, dan tidak merasa tersaingi dengan kehadiran adik barunya tersebut.

"Karena kan memang kita harus berbagi. Svarga kan juga masih kecil, masih butuh perhatian banyak. Jadi gimana caranya kita buat dia tidak merasa diasingkan dengan adanya orang baru," kata Donita.

Dia pun menjelaskan, peran antara dia dan Adi Nugroho sang suami, selalu diupayakan semaksimal mungkin dalam bergantian mengasuh kedua putranya tersebut.

Meski demikian, ada kalanya di mana dia harus mengurus kedua anaknya itu sendirian, sehingga Donita pun berusaha mengajak Svarga untuk ikut andil dalam mengasuh adiknya tersebut.

"Kalau bapaknya enggak ada, lagi kerja, mau enggak mau aku ajakin si Svarga sama-sama megang bayi. Dan kita berdua buat dia nyaman, misalnya dengan main sesuatu yang lucu ya. Karena kalau dilarang kan nanti takutnya sakit hati," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya