Video Mesum Marion Jola, Warganet Minta Serahkan ke Polisi

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola, saat ini tengah menjadi bahan perbincangan. Terutama, terkait video asusila yang wajahnya mirip dengan Marion. 

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Bahkan, video tersebut telah menjadi viral. Tidak itu saja, sejumlah juri Indonesia Idol, seperti Maia Estiantu dan Aria Lasso sempat diduga menyinggung kasus tersebut, kendati langsung diralat oleh Maia. 

Video tersebut, memang tidak berdampak langsung terhadap penampilan Marion di ajang pencarian bakat tersebut. Bahkan, Lala, demikian sapaan Marion Jola lolos di babak showcase 2 yang berlangsung Selasa lalu. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Halo semua 

Akhir-akhir ini di tengah kesibukan sy sbg peserta Indonesian Idol, ada berita ttg video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan. 

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya. 

Terima-kasih atas perhatian dan support yg sudah diberikan ke saya. Malam ini perjuangan saya di panggung Idol akan berlanjut. 

Mohon doanya supaya penampilan Marion nanti malam akan menghibur kalian semua. Much (tanda emotikon hati) 

Love

Marion Jola. 

Namun, hingga kini kasus video mesum tersebut masih jadi perbincangan hangat warganet. Kendati, Lala sudah menjelaskan di akun instagramnya bahwa wajah yang ada di video itu bukanlah dirinya.

“setau gw kalo kena masalah gini untuk urus ke polisi kaga bisa diwakilkan, dia juga harus dtg,” saran warganet. “Klo emang bukan laporin harusnya ke polisi minta bantuan keluarga buat ngurusin ...itu udh jelas" lo yg di rugikan .. jgn hnya bilang hoax aj... buktikan ... .” tulis warganet. “maling ngaku penjara penuh kak ,” sambung yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya