Alasan Donita Gelar Akikah Anak Kedua di Hari Ketujuh

Donita dan Adi Nugroho
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Anak kedua dari pasangan artis Donita-Adi Nugroho, Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho, saat ini telah berusia tujuh hari.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga

Kedua orangtuanya pun langsung menggelar acara akikah, sekaligus syukuran di kediamannya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Saat ditanya apa yang membuat acara akikahan ini dilakukan tepat di hari ketujuh usai kelahiran anak keduanya itu, Donita mengaku ingin mematuhi anjuran yang ada di dalam ajaran agamanya.

Cerita Donita Panik Anak Kejang karena Demam

"Katanya kan bayi itu baiknya dilakukan akikah pada hari ketujuh atau 14. Terus, kita pilih hari ketujuh lah, supaya cepat didoain juga," kata Donita di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 18 Januari 2018.

Donita mengatakan, dia dan sang suami memang agak terburu-buru dalam menggelar acara akikahan putra keduanya ini, di samping kesibukan mereka mengurus bayi mungilnya tersebut.

5 Artis Indonesia Punya Fobia Unik dan Tak Biasa, Takut Kerupuk hingga Ambulans

Sehingga, mereka pun mengaku tak sempat mempersiapkan segala sesuatunya sendiri, dan akhirnya dibantu oleh para kerabat dan keluarganya.

"Ini mendadak kita bikin acara kayak gini. Persiapannya juga mepet banget, jadi enggak sempat ngapa-ngapain. Karena, aku pulang dari rumah sakit kan baru, jadi kita memang serba kebut lah," kata Donita.

Selain mengundang rombongan ibu-ibu yang juga merupakan teman pengajian dari orangtua Donita, pasangan itu pun turut mengundang sejumlah anak yatim piatu untuk diberikan santunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya