Dulu Rp40 Ribu, Kini Honor Evi Masamba Puluhan Juta

Evi Masamba.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Setelah meraih juara pertama di ajang pencarian bakat tarik suara bergenre dangdut, Evi Masamba kini mulai menapaki kariernya sedikit demi sedikit. Selain memiliki kemampuan bernyanyi, kini ia juga berperan dalam sebuah sinetron yang sama dengan Nikita Mirzani.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Meskipun demikian, penyanyi yang bernama resmi Evi Anggraini ini mengaku ingin mencoba tantangan menjadi seorang pembawa acara.

"Memang fokusnya nyanyi, cuma karena Evi ingin menggali kemampuan Evi selain nyanyi, pengin coba semuanya. Insya Allah apa ya, ingin coba host. Pengin coba host," ucap Evi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 19 Januari 2018.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Memiliki suara khas yang tinggi dan bening, wanita kelahiran Luwu Utara ini dibanjiri tawaran untuk tampil bernyanyi. Evi pun mengaku bahwa menjelang Pilkada ini, ia telah mendapatkan tawaran bernyanyi. Meskipun tidak dikontrak secara eksklusif karena ia merasa lebih lelah dibandingkan berpindah-pindah.

"Alhamdulillah, udah (dapat tawaran). Panennya panen Pilkada. Evi kan sekarang udah masuk job off air-nya, dan akan sibuk lagi," ujarnya sambil tersenyum.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Menjadi pendatang baru di bidang tarik suara, ternyata membuat Evi sangat bersyukur atas pencapaiannya saat ini. Ia juga mengaku bahwa pendapatan yang ia raih sekarang sudah lebih besar dibandingkan sebelumnya.

"Alhamdulillah biayanya lebih besar daripada Evi yang dulu, yang bukan siapa-siapa. Alhamdulillah rezekinya bisa berlipat ganda. Karena kan dulu Evi bayarannya cuma Rp200 ribu, Rp80 ribu, kadang Rp40 ribu. Kalau sekarang puluhan (juta rupiah). Alhamdulillah," ucap perempuan kelahiran 7 Mei 1991 itu. (ren)

Putri Isnari dan Abdul Aziz

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Kakak Putri Isnari yang bernama Irham menjadi wali nikah dan hadir juga Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud, sebagai saksi nikahnya.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024