Apa Kabar Vicky Burki Sekarang?

Vicky Burki
Sumber :
  • instagram.com/vickyburkinewest

VIVA – Masih ingat dengan pesinetron senior Vicky Burki? Aktris yang sering memerankan tokoh antagonis di film dan sinetron itu saat ini memang jarang terlihat di layar kaca.

Pengakuan Vicky Burki, Minum Air Kencing Sendiri Selama 16 Tahun

Dia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai instruktur senam. Ya, wanita kelahiran Bandung itu memang dijuluki sebagai Ratu Aerobik Asia pada tahun 1998. Hingga kini berusia 52 tahun, bentuk tubuhnya selalu terawat dan sehat. Apa kabar Vicky?

"Baik puji Tuhan, kalau sekarang lagi ngajar di Jakarta. Memang belum sempat lagi nih buat main sinetron," ungkapnya saat dihubungi VIVA hari Sabtu, 20 Januari 2018.

Menlu Iran soal Senjata Pemusnah Massal: Penggunaan Nuklir Hanya untuk Tujuan Damai

Terkadang dia juga mengajar senam dan aerobik di studio di Bandung, Jawa Barat. Vicky mengaku bukan beralih ke instruktur senam atau bahkan hengkang dari dunia hiburan.

"Wah kalau Vicky bukan beralih ke instruktur olahraga ya. Justru sebelum main sinetron sudah jadi atlet dan olahraga dan nari duluan," ujar pesinetron Kasih dan Cinta itu.

Jokowi Hopes Panua Pohuwato Airport in Gorontalo Can Boost Local Economy

Sejak kecil dia senang berolahraga dan menari, tak dimungkiri pola hidup sehat selalu dia terapkan.

"Lumayan. Yang pentinng masih ada waktu buat menikmati hidup kok, hehe. Dan kumpul sama mom and dad and my sister," tutur dia.

Vicky Burki

Vicky Burki Minum Air Kencing Sendiri, Ini 5 Efeknya Pada Tubuh

Vicky Burki mengaku memiliki rahasia untuk tubuh sehatnya yaitu terapi dengan meminum urine alias air kencingnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2021