Gaya Pacaran Si Imut Finalis Indonesian Idol Bikin Cemburu

Bianca Jodie
Sumber :
  • instagram.com/brisiajodie96

VIVA – Bianca Jodi, salah satu peserta Indonesian Idol 2018 yang di awal audisi sempat menyedot perhatian netizen karena kepolosan dan wajah imutnya ini ternyata sudah memiliki pacar. Hal itu terlihat dari akun Instagram miliknya @brisiajodie96 yang beberapa kali mengunggah hubungannya dengan sang pacar, Bhacty Muda Bijaksana.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Tidak hanya dari Instagram Jodie, panggilan akrab Bianca Jodie, postingan foto yang memamerkan kemesraan keduanya juga diunggah oleh sang kekasih di akunnya @bhactymuda. Banyak netizen merasa patah hati setelah tahu Jodie memiliki kekasih setampan Bhacty, pria yang saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa hukum di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.

Bhacty memang memiliki wajah rupawan sehingga membuat warganet cemburu melihat keduanya, seperti terlihat dari komentar yang disampaikan oleh beberapa warganet ini.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

"I'm Jealous (cry)(cry)," tulis @christian.ruben.

"Yah punya cowok," @adit_fdlh menambahkan.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

"Yah gajadi ngefans atuh ini mah haha," goda @mountylukman.

Lewat akun Instagramnya, Jodie dan kekasih memang tak terlalu sering pamer foto bareng. Namun, pose-pose lucu mereka saat bersama, seperti saat traveling,memang kerap membuat para fans Jodie gemas.  

Selain komentar bernada cemburu, banyak juga netizen yang mendukung hubungan Bianca Jodie dengan pacarnya. Itu karena Bhacty yang memiliki paras tampan dan Jodie yang memiliki wajah cantik dan imut dinilai serasi untuk bersama.

"Begitu sweet banget tau ngga sih pertahankan romantisnya ya," tulis @Starofiwardani.

"Sumpah ih gabosen liatnya (love) gemezh," @heyhilwaa.

"Semoga langgeng terus yah @bhactymuda dan @brisiajodie96 ... Relationship Goals banget (love)," tambah @chrysty05.

Laporan: Laras Devi Rachmawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya