Viral Video Kocak Mpok Menor, Cornelia Agatha Ngebet Ketemu

Mpok Menor dan Cornelia Agatha
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Curhat seorang perempuan dalam logat Betawi viral di media sosial. Dalam video tersebut, perempuan ini terlihat sudah berdandan rapi, namun berkeluh kesah karena tak diajak pergi suaminya.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

"Waya gini kita udah rapih, udah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin, ajak kemane kek ini kita, Bang. Ya Allah, begini amat ya, saban ari, tiap hari meganging penggorengan, megangin panci, belon ngurusin anak," kata perempuan tersebut dengan ekspresi yang memelas.

Video ini makin mengurai senyum penontonnya, lantaran dia terus menumpahkan curahan hati ingin jalan-jalan keluar rumah.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

"Ya Allah, Bang. Ajak ngapa kita ini udah cakep ke emol (Mal). Enggak usah ke emol dah Bang, ke Alpa (Alfamart) aje aye udah girang buanget ini. Et dah bang, gimana sih ini, yak," tambahnya.  

Sontak saja, warganet langsung heboh dan menyebarluaskan video tersebut. Usut punya usut, video ini dibuat oleh pengguna Facebook bernama Niena Carolina.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Karena begitu viral, artis Si Doel Anak Sekolahan, Cornelia Agatha juga mencarinya. Lewat akun Twitternya, pemeran Sarah itu meminta bantuan warganet untuk bisa berkenalan dengan si 'Mpok' dalam video.

"Saya serius mau kenal Mpok cantik ini,bagaimana caranya ya?" tulis Cornelia Agatha.

Bukan cuma dia yang mencari si Mpok. Rupanya, Alfamart pun ingin ikut bertemu dengannya.

"Kepada seluruh sahabat Alfamart. Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanja Alfamart karena kami berharap Ibu yg ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart," tulis admin dalam akun Instagram resmi Alfamart tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya