Pengakuan Mengejutkan Jessica Iskandar soal Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Persahabatan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting diketahui sempat renggang, karena isu kedekatan pedangdut tersebut dengan Raffi Ahmad. Ayu dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi-Nagita. Namun belum lama ini keduanya telah kembali akur.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Lewat akun Instagram masing-masing, Jessica dan Ayu mengunggah foto berdua. Dalam foto tersebut, Jessica terlihat memeluk sahabat lamanya di acara PesbukersANTV.

Saat tampil sebagai bintang tamu di acara Tonight Show, Sabtu 20 Januari 2018 malam, Jessica membuat pernyataan yang mengejutkan. Jessica tengah duduk di kursi disko dan harus menjawab sejumlah pertanyaan tentang kelompok pertemanannya yang bernama Girls Squad. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

“Jedar, di antara girls squad siapa yang menurut kamu kecantikkannya bikin diri lo iri?” tanya Hesti sebagai salah satu presenter.

Awalnya Jedar menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan semua anggota Girls Squad cantik-cantik. Namun akhirnya janda satu anak tersebut meneriaki nama lain.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Ia mengaku sangat iri dengan kecantikan artis ini. “Ayu Ting Ting!” katanya jujur. 

Jawaban Jessica ini langsung bikin heboh. Vincent sebagai pemandu acara pun bingung. “Emang Ayu Ting Ting ikutan Girls Squad? Yang ikut mah Raffi Ahmad!” selorohnya.

Melihat obrolan tersebut, banyak fans Ayu Ting Ting yang turut memberikan komentar. “Apaan sih si jedar.. penyakit lama. Hindari segala penyakit hati,” ujar salah satu fans.

Ada juga fans yang merasa kasihan dengan Ayu Ting Ting. “Saking sabarnya mbk ayu ga pernah mau ngebales apapun perbuatan jahat kalian & semua orang yg udah jhatin dy.coba klo kalian yg dginiin pasti g enak tuh,” komentarnya.

Namun banyak juga yang merasa candaan Jedar sangat wajar. “Jedar ga mau bikin teman2nya di girlsquad iri satu sama lain. Makanya jedar cari aman dgn menyebut org lain di luar girlsquad, mungkin saat itu yg terlintas di pikirannya adalah ayu. Kan jedar emang teman ayu, positif thinking aja,” tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya