Kate Middleton dan Meghan Markle Bermusuhan?

Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Meghan Markle akan segera menjadi keluarga Kerajaan Inggris. Meghan akan menikahi Pangeran Harry pada Mei mendatang. Namun, kabar tak sedap menerpa Meghan. Dikabarkan, Meghan dan Kate Middleton terlibat permusuhan. 

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Menurut sumber, kedua wanita yang menjadi sorotan dunia ini terlibat persaingan. Kedua wanita cantik ini dikabarkan bersaing ketat untuk menjadi penerus Putri Diana.

Belakangan ini, baik Meghan maupun Kate sama-sama meningkatkan penampilannya di depan umum. Mereka diduga tampil di depan publik untuk mencari dukungan dan perhatian publik. 

Intip Poster Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film Spencer

Baru-baru ini, Meghan mendampingi Harry ke Cardiff. Ia mendapat perhatian dari anak-anak. Meghan mendapat sambutan dari anak-anak. Ia memeluk anak-anak sekolah tersebut dengan hangat. 

Sementara itu, Kate memilih berkunjung ke Rumah Sakit Great Ormond Street. Kate tampil dengan gaya busananya yang sederhana namun elegan. 

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

Seperti dilansir dari Daily Star, pakar kerajaan mengungkapkan bahwa penampilan Kate dan Meghan di depan publik adalah merupakan bagian kampanye, kedua wanita cantik itu untuk menjadi penerus 'putri rakyat', sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan mendiang Putri Diana, semasa hidupnya.

Hal ini lebih diyakini lagi setelah melihat gaya berpakaian Meghan saat menemani Harry di Cardiff yang sangat mirip dengan Putri Diana. 

Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari pihak kerajaan Inggris, soal adanya persaingan di antara Meghan dan Kate.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya