Anisa eks Cherrybelle Mengaku Banyak yang Ajak Ta'aruf

Anisa Rahma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Tahun 2016, tepat sebelum Ramadan, mantan anggota Cherrybelle, Anisa Rahma, mantap menutup auratnya dengan berhijab. Ini setelah kontrak menyanyi solo Anisa tuntas di tahun 2015 dan dia sendiri pun fokus menimba ilmu di salah satu universitas di Bandung. 

6 Artis Wanita yang Memutuskan Lepas Cadar, Ada yang Karena Pekerjaan

"Saat itu saya mulai banyak waktu untuk di rumah untuk mendalami jati diri sendiri, mau dibawa ke mana. Banyak mempelajari dan entah kenapa suatu hari kayak lagi buka internet pengin lihat kenapa cewek-cewek mau berhijab. Lihatnya tuh adem gitu, nyaman," kata Anisa saat ditemui di Masjid Istiqlal, Minggu 21 Januari 2018. 

Sejak berhijab, banyak perubahan yang ia alami. Anisa mengaku bahwa dengan menggunakan hijab, ia merasa menjadi diri sendiri dan lebih nyaman. Selain mulai memilah-milah pekerjaan, ternyata pemilik nama lengkap Anisa Rahma Adi tersebut juga diajak ta'aruf oleh beberapa pria di sekitarnya. Namun, Anisa belum bersedia.

Lahirkan Anak Kembar, Anisa Rahma Berisiko Alami Kelumpuhan

"Ada beberapa yang ngajak ta'aruf, tapi mungkin belum ya. Soalnya mungkin belum waktunya juga kali ya, belum klik gitu, nanti nunggu yang pas," kata perempuan kelahiran tahun 1990 tersebut.

Meskipun telah berhijrah, Anisa mengaku tidak terlalu menginginkan pasangannya seorang ustaz. Bagi dia, yang terpenting calon pendampingnya nanti harus dapat menjadi imam yang baik, soleh dan sayang dengan keluarga.

Perjuangan Anisa Rahma Jalani Proses Bayi Tabung Hingga Lahir Anak Kembar

Membicarakan perihal jodoh, Anisa mengaku tidak menargetkan terlalu lama hingga 30 tahun ke atas, karena saat ini ia pun sedang mencari pasangan yang diinginkannya. Selain itu, perempuan kelahiran Bandung ini mengatakan tidak ingin memiliki pasangan yang berprofesi sama.

"Enggak harus di entertainment juga. Orang biasa lebih enak, karena waktunya bisa lebih banyak enggak sama-sama sibuk nanti kalo aku sibuk cowoknya juga sibuk. Jadi enggak mau yang dari entertain juga gitu," jelas aktris sekaligus penyanyi itu. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya