Anisa Rahma Doakan Joshua Walau Jadi Bahan Lawakan

Anisa Rahma.
Sumber :
  • Instagram.com/anisarahma_12

VIVA – Nama Anisa Rahma sempat dimanfaatkan oleh mantan penyanyi cilik yang kini jadi komika, Joshua Suherman, sebagai materi lawakannya di stand up comedy. Namun, lawakan Joshua itu dianggap berlebihan dan melecehkan Islam. Lantas, bagaimana reaksi Anisa saat namanya dibawa-bawa dalam bahan guyonan Joshua yang berbuntut panjang tersebut?

Bikin Konten Video Masak, Sarwendah Kena Cibir Warganet: Setiap Dia Masak Gak Pernah Kepengen

Saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu 21 Januari 2018, Anisa mengaku tidak ingin berkomentar lebih jauh perihal masalah tersebut. 

"Kalau masalah itu, enggak mau terlalu banyak komentar ya, soalnya juga enggak ada urusannya sama Anisa," kata mantan personel Cherrybelle ini.

6 Artis Wanita yang Memutuskan Lepas Cadar, Ada yang Karena Pekerjaan

Dalam bahan stand up comedy yang dibawakan Joshua di atas panggung, artis ini sempat membahas soal Anisa lebih terkenal dibandingkan Cherly, hal tersebut karena berhubungan dengan keyakinan yang dianut Anisa. 

"Semuanya Anisa, Anisa, Anisa ya kan? Padahal skill-nya tipis-tipis, nyanyi tipis, nge-dance tipis, cantik relatif, ya kan? Gue mikir kenapa Anisa selalu unggul dari pada Cherly, ah sekarang gue ketemu jawabannya. Makanya Che, Islam," ujar Joshua di dalam video yang beredar tersebut.

Cherrybelle Akan Comeback dengan Nama Baru Chibi Chibi

Meskipun demikian, ternyata perempuan kelahiran Bandung ini tidak merasa tersinggung atau marah mengenai pernyataan mantan artis cilik tersebut. Anisa malah mendoakan agar masalah yang menimpa Joshua terkait lawakannya itu bisa diselesaikan dengan baik.

"Enggak merasa tersinggung sama sekali, malah doa saja semoga masalahnya bisa selesai dengan baik dengan kedua belah pihak gitu," katanya.

Sekadar informasi, akibat lawakan yang dibawakan pelantun Diobok-obok itu, Joshua harus berurusan dengan hukum. Joshua dilaporkan ke polisi oleh Forum Umat Islam Bersatu pada Selasa 9 Januari 2018 atas dugaan pelecehan agama. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya