Zaskia Gotik Putus dengan Kekasih?

Zaskia Gotik mesra dengan Rian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA –  Hubungan asmara pedangdut Zaskia Gotik dengan kekasihnya Arif Fitryansah atau dikenal dengan nama Ryan semakin tak jelas.  Keduanya kini jarang terlihat berdua. Belum lagi, Zaskia Gotik kini jarang memamerkan kebersamaannya bersama dengan sang kekasih.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Sebelumnya Ryan kerap kali menemani Gotik saat sedang syuting off air dan on air. Bahkan kini, Gotik pun tak pernah memberikan pernyataan bahwa masih lanjut atau telah kandas. Benarkah keduanya sudah tak lagi berpacaran?

"Kayaknya memang sudah lama sih (putus), karena sudah enggak pernah main ke rumah lagi. Ya kalau masalah (menikah) namanya juga belum jodoh," ujar Abah Sosih, ayah kandung Eneng, sapaan Zaskia Gotik, saat dihubungi VIVA, Senin, 22 Januari 2018.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Abah Sosih mengaku putrinya tak pernah menceritakan bagaimana kisah asmaranya dengan Ryan sebenarnya. Ternyata Ryan sudah sejak delapan bulan yang lalu tak pernah berkomunikasi dengan keluarga pelantun Satu Jam Saja itu.

"Sebelum Lebaran tahun lalu terakhir ketemu, Lebaran saja enggak ketemu. Sebelum Lebaran (sudah putus), biasanya Ryan ke rumah terus, Lebaran juga," ungkap Abah Sosih lagi.

Kabar Bahagia, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

Lantas benarkah Eneng memang telah memiliki kekasih hati seorang aktor berkebangsaan India ?

"Enggak tahu dah. Eneng enggak ada cerita sih, jarang ngobrol soal itu, karena kan urusan anak muda. Abah juga enggak tahu persis," tuturnya.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022