Misteri Rumah Mewah Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dengan rambut barunya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Pedangdut Zaskia Gotik telah pindah ke rumah barunya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, sejak awal Januari 2018. Rumah mewah dengan luas hampir 500 meter persegi itu tak jauh dari rumah almarhum komedian Olga Syahputra.

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Fakta unik, ternyata Eneng, begitu sapaannya, masih mengontrak, bukan membeli rumah mewah tersebut. Bahkan harga rumah kontrakan tersebut tak tanggung-tanggung, sangat fantastis.

"Masih ngontrak, Rp250 juta per dua tahun," ucap Abah Sosih, ayah kandung Gotik dihubungi VIVA hari Senin, 22 Januari 2018.

Deretan Potret Keseruan Acara Ulang Tahun Putri Zaskia Gotik

Rumah mewah dengan warna kuning muda ini dilengkapi empat kamar tidur dan kolam renang. Rumah megah ini milik seorang pengusaha asal Arab Saudi.

"Mungkin ya (pengusaha Arab). Eneng belum rencana beli sendiri," ujar Abah Sosih lagi.

Balik Nyanyi Setelah Lahirkan Anak Pertama, Ini Kata Zaskia Gotik

Rumah barunya itu hanya ditempati lima orang saja. Eneng ditemani asistennya, pembantu dan sopir.

"Memang sengaja cari yang luas biar legaan. Maksudnya biar saudara yang datang bisa santai ada kamar tidur," lanjut Abah Sosih.

Rumah mewah ini digadang-gadang sebagai tempat tinggal masa depan Gotik bersama calon suami. Benarkah nantinya rumah tersebut akan dibelikan kekasih barunya untuk Gotik?

"Wah enggak tahu dah, Abah enggak tahu (pacar baru) yang mana," ujar Abah Sosih.

Sebelumnya, saat diwawancara pedangdut ini sempat mengungkapkan bahwa rumah yang ditempatinya saat ini adalah dibeli dengan hasil kerja kerasnya. Namun, sang ayah justru mengungkapkan bahwa anaknya hanya mengontrak rumah tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya