Pesta Pernikahan Miliaran Rupiah Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menggelar resepsi pernikahan, Februari mendatang. Pasangan ini akan menggelar pesta resepsi dengan tema Beauty and The Beast. Pesta resepsi pasangan ini dikabarkan menghabiskan miliaran rupiah. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Hal itu diungkapkan Vicky saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurut Vicky, untuk pestanya tersebut, ia sudah menghabiskan Rp4 miliar.

"Kalau konsep wedding seperti ini sangat unik dilakukan. Ini sudah di atas Rp4 miliar. Tapi, masih kurang, masih nambah terus," katanya. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Ditambahkan Angel, biaya miliaran itu semua ditanggung Vicky. Ia hanya tinggal duduk manis dan tampil cantik di pesta pernikahannya mendatang. 

Ditambahkan Vicky, yang membuat mahal lantaran dekorasinya itu didatangkan langsung dari luar negeri. Meski harus mengeluarkan uang banyak, mantan tunangan Zaskia Gotik ini tak mempermasalahkan hal tersebut. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Angel mengaku sangat menghargai pengorbanan Vicky, yang mewujudkan konsep pernikahan idamannya. 

"Aku kan pengennya klasik. Tema klasik Inggris. Itu betul-betul klasik yang saya sukai. Tapi karena barang yang aku sukai adanya di luar negeri semua, jadi diimpor. Jadi dekorasinya nanti aku bakalan suka banget, impian aku banget," ujarnya. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya