Cara Denny Cagur Bikin Awet Pernikahan Bersama Istri

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Meski terbilang sibuk dan padat jadwal syuting di sejumlah stasiun televisi, namun komedian Denny Cagur tak melupakan kebersamaan dengan keluarga. Belum lama ini, Denny mengajak istrinya, Santi Widihastuti, beserta anak-anaknya pelesiran ke Jepang.

Alasan Denny Cagur Pinjamkan Rp1 Miliar pada Raffi Ahmad

Denny juga tak melupakan ulang tahun pernikahan dengan istrinya, dan merayakan secara kecil-kecilan.

“Belum lama ini hari jadi pernikahan saya dan istri. Enggak jauh juga dengan hari kelahiran istri. Jadi saya ngumpulin sanak keluarga, teman, sahabat  dan orang-orang  terdekat, untuk beri kejutan ke istri,” ucap Denny, Senin 22 Januari 2018.

Cerita Raffi Ahmad Pinjam Uang Rp1 Miliar pada Denny Cagur

Santi pun tak menyangka, Denny yang kini kesibukannya bertambah dengan berjualan kue kekinian Pekanbaru Cassata masih menyempatkan memberikan kejutan kepada dirinya.

“Alhamdulillah sudah 12 tahun menikah dengan Denny. Dia enggak pernah lupa hari pernikahan kita dan juga hari ulang tahun saya. Sesibuk apapun, dia selalu ingat. Semoga selalu bersama dalam situasi apapun," ujar Santi.

Intip Lebaran Selebriti, Ada Raffi Ahmad sampai Ayu Ting Ting

Santi dan Denny resmi menikah 15 Januari 2006. Kini mereka telah memiliki dua anak, Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha. (one)

Denny Cagur

4 Potret Menggemaskan dan Lucunya Anak Ketiga Denny Cagur

Denny Cagur membagikan sejumlah potret dari anak ketiganya, Fazeela Meshwa Athari, atau disapa baby Meshwa.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021