Ayu Ting Ting Pakai Gaun Pengantin, Warganet Salah Fokus

Sketsa baju pernikahan Ayu Ting Ting buatan Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

VIVA – Sebuah foto seorang wanita dengan gaun pengantin berwarna putih kini menjadi pembicaraan diantara warganet. Setelah sebelumnya beredar sketsa desain gaun pengantin dari Ivan Gunawan, kali ini wujud gaun tersebut telah nyata. 

Anak Dibully, Ayu Ting Ting Siap Pasang Badan

Dalam foto yang beredar di akun gosip @igtainment, tampak seorang wanita tengah mencoba gaun pengantin berwarna putih dengan potongan leher sabrina dan berlengan panjang. 

Dalam unggahan tersebut terdapat tulisan,"Bismillah ya Ma Queen @ayutingting92..dilancarkan sampai hari H ya..," dan di sisi lain terdapat tulisan, "fitting dulu di rumah kk @ivan_gunawan."

Nyoblos, Ayu Ting Ting Ikuti Perintah Rozak

Banyak warganet yang mengetahui bahwa foto-foto sketsa gaun pengantin hingga foto fitting gaun pengantin merupakan bagian dari keperluan film yang sedang dibintangi Ayu Ting Ting. Tapi bukan itu masalahnya, warganet justru dibuat salah fokus dengan bentuk tubuh wanita dalam foto yang diduga Ayu Ting Ting tersebut

"Ga mau koment soal gimick atau nggaknya udah males, tapi salah fokus sama bagian bokongnya, lempeng banget," tulis warganet. 

Sahur Pertama, Ayu Ting Ting Mau Masak Sendiri

Di tempat yang sama warganet juga menilai jika itu adalah hanya gimmick untuk mempromosikan film Ayu Ting Ting dan Boy William. 

“Berita nikah hoax td ada pernyataan dr igun di n*t tv mengenai pernikahan dan fiting baju, sengaja berita ini dibuat supaya mendobrak film dg boy william di australi kali yes ?? Igun sndiri yg konfirm ke media soal film itu.. dan japok nikah cuman di film doang bukan real duh duh duh,” komentar warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya