Angel Lelga Tak Takut Bertemu Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Saat memutuskan menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga membuat publik terkejut. Ia juga menjadi bahan olok-olok dan cibiran warganet. Meski menimbulkan pro dan kontra, Angel tak peduli. Ia mengaku bahagia menikah dengan Vicky. Ia tak mau mempermasalahkan masa lalu dari suaminya tersebut. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Enggak lihat masa lalu, kalau awalnya baik, niat baik saya enggak mikirin yang lain, saya enggak lihat yang lain," kata mantan istri Rhoma Irama itu saat berbincang dengan VIVA, di studio ANTV, Kuningan, Jakarta.

Angel sendiri kerap mendampingi Vicky di program komedi Pesbukers. Tidak takutkah Angel bertemu dengan Zaskia Gotik, yang merupakan mantan tunangan Vicky?

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Mantan tunangan kan enggak ada masalah sebenarnya, yang penting mantan-mantan itu harus berpikir positif," katanya.

"Kalau saya mah selagi mereka tidak terganggu dengan kehadiran saya, saya berterima kasih, karena buat saya, saya enggak ada masalah. Sebab saya berteman baik dengan siapapun, saya enggak ada masalah," ujar Angel

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Angel pun berharap pernikahannya ini bisa membawa kebahagiaan untuk banyak orang. "Lebih baik berguna dan semoga rumah tangga ini lebih baik ke depannya," ujar Angel. (mus)

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024