Lecehkan TNI, Felicya Angelista Minta Maaf

Felicya Angelista
Sumber :
  • dok.ist instagram

VIVA – Felicya Angelista akhirnya meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan atas tindakannya pada sebuah acara di stasiun televisi. Felicya bicara di Instagram lewat video yang diunggahnya beberapa jam lalu.

Heboh Song Joong Ki jadi Brand Ambassador Brand Skincare Indonesia

"Halo semuanya saya felicya angelista, segala kerendahan hati maaf kepada semua pihak, jika ada sikap, perkataan dan perbuatan. yang tidak berkenan, saya tidak ada niatan untuk memberi contoh tidak baik, saya mohon maaf sedalam-dalamnya. semua ini akan menjadi pelajaran untuk evaluasi diri saya, sekali lagi saya minta maaf sedalam-dalamnya, terimakasih semuanya." tulisnya.

Seperti diketahui aktris sekaligus presenter Felicya Angelista dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Minggu malam, 21 Januari 2018. Dia diduga melecehkan anggota TNI dalam siaran langsung Dahsyat RCTI pada Jumat lalu, 19 Januari 2018.

Sofa Canggih Nagita Slavina Hingga Joe Taslim di Mortal Kombat

Kala itu, Felicya bersama Denny Cagur sebagai pembawa acara mengadakan permainan lomba makan donat di atas panggung. Peserta adalah seorang pria yang mengenakan seragam lengkap TNI dan wanita yang mengenakan seragam Persit (Persatuan Istri TNI) Kartika Chandra Kirana.

Ketika memakan donat, Felicya tampak sengaja menarik tali yang menggantungkan donat tersebut. Sangat disayangkan, dia menggunakan kaki, tali diikat di ujung pergelangan kakinya. sehingga ditarik saat pria berseragam TNI memakan donat.

Batal Naik ke Pelaminan, Caessar Hito Bikin Tato "Mestinya Udah Nikah"

Adegan ini mengundang amarah organisasi masyarakat (ormas), karena Felicya dianggap melakukan hal tak wajar dan tidak sopan terhadap aparat negara.

Penggunaan produk skincare untuk mengatasi masalah kulit tertentu

5 Rekomendasi Skincare Milik Artis, Viral sampai Diminati

Berikut 5 skincare milik artis yang sempat viral dan diminati masyarakat. Milik siapa sajakah itu? Baca artikel ini selanjutnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2021