Komentar Instagram Felicya Angelista Dikunci Usai Minta Maaf

Felicya Angelista
Sumber :
  • dok.ist Instagram Felicya Angelista

VIVA – Kolom komentar di Instagram pemain sinetron Felicya Angelista mendadak dikunci. Warganet tak bisa membaca dan menulis komentarnya.

Heboh Song Joong Ki jadi Brand Ambassador Brand Skincare Indonesia

Ya, usai dilaporkan ke polisi lantaran diduga melecehkan TNI, Felicya langsung mengunggah video permintaan maaf. Felicya mengaku minta maaf kepada sejumlah pihak.

Dalam video durasi singkat itu, Felicya meminta pihak yang dirugikan atas perbuatannya bisa memberikan maaf sedalam-dalamnya.

Sofa Canggih Nagita Slavina Hingga Joe Taslim di Mortal Kombat

"Halo semuanya saya felicya angelista, segala kerendahan hati maaf kepada semua pihak, jika ada sikap, perkataan dan perbuatan. yang tidak berkenan, saya tidak ada niatan untuk memberi contoh tidak baik, saya mohon maaf sedalam-dalamnya. semua ini akan menjadi pelajaran untuk evaluasi diri saya, sekali lagi saya minta maaf sedalam-dalamnya, terimakasih semuanya." tulisnya.

Dara 23 tahun itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Minggu malam, 21 Januari 2018. Dia diduga melecehkan anggota TNI dalam siaran langsung Dahsyat RCTI pada Jumat lalu, 19 Januari 2018. (ren)

Batal Naik ke Pelaminan, Caessar Hito Bikin Tato "Mestinya Udah Nikah"
Penggunaan produk skincare untuk mengatasi masalah kulit tertentu

5 Rekomendasi Skincare Milik Artis, Viral sampai Diminati

Berikut 5 skincare milik artis yang sempat viral dan diminati masyarakat. Milik siapa sajakah itu? Baca artikel ini selanjutnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2021