Umay Shahab Rilis Single Terinspirasi Pengalaman Pribadi

Umay Shahab
Sumber :
  • Instagram Umay Shahab

VIVA – Mantan penyanyi cilik, Umay Shahab yang kini sudah mulai beranjak remaja terus mengembangkan bakatnya di dunia hiburan Tanah Air. Tidak hanya menyanyi, dia juga lihai dalam berakting sinetron maupun film serta membintangi sejumlah iklan.

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Tidak puas sampai di situ, Umay pun ingin menjajal kemampuannya dalam berliterasi melalui puisi-puisi. Pemilik nama lengkap Muhammad Arfiza Shahab ini segera merilis buku kumpulan puisi karya Umay pada April 2008.

Meski demikian, Umay yang telah berkarya sejak berusia lima tahun ini tidak melupakan bakat menyanyinya. Ia sempat menjuarai salah satu ajang pencarian bakat bidang tarik suara. Sebagai ucapan rasa syukur atas talenta yang dimilikinya, pria kelahiran 2001 tersebut ingin mempersembahkan sebuah single terbaru berjudul Sudahlah kepada industri musik dalam negeri.

Maliq & D’Essentials Bakal Rilis Single Aduh, Langsung Ramai di TikTok

Single garapan Meltho (ex Pasto) serta penggarapan musik aransemen oleh Mario Paksal (ex Pasto) dan Bram Ragil ini sudah dirilis hingga dapat dinikmati oleh pencinta musik Indonesia.

"Lagu ini bercerita tentang penantian yang tak kunjung hadir, hingga akhirnya ingin sudahi dan tak perlu menunggu kepastian," ucap Umay dalam rilisnya kepada VIVA, Rabu, 14 Februari 2018.

Jungkook BTS Rilis Single '3D', Duet dengan Jack Harlow

Pada single tersebut, remaja yang sedang membintangi sinetron Catatan Harian Aisha itu berbagi cerita mengenai salah satu pengalamannya dengan merangkai kata yang dikemas dalam sebuah lagu berkonsep easy-listening. Umay pun berharap dapat memberikan warna segar kepada pendengar musik di Tanah Air. (art)

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024