Cerita Romantis Endah N Rhesa, Pamer Mesra Setelah Menikah

Endah N Rhesa
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sering tampil romantis dalam setiap penampilannya, pasangan suami istri, Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya yang tergabung dalam duo Endah N Rhesa berbagi cerita soal rahasianya. Mereka mengungkapkan, romantis setelah resmi menjadi suami istri pada 2009.

Endah N Rhesa Siapkan Album Baru Bertema Milenial

"Awalnya tercetus setelah kami menikah ya. Jadi waktu kami belum menikah sih belum ada tuh kayak gitu. Saya ingat banget di (kota) Malang waktu seminggu setelah kami menikah, kemudian di lagu itu Rhesa langsung memeluk. Karena sudah menikah jadi enggak takut diomelin sama mertua. Spontan aja sebenarnya sih," ujar Endah saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta.

Serupa dengan sang istri, Rhesa mengatakan romantisme di atas panggung menjadi sesuatu yang menyenangkan baginya. 

Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Endah N Rhesa Bilang Sah-sah Saja

"Spontanitas yang jadi gimmick dan rutinitas menyenangkan di setiap penampilan," ujar Rhesa.

Endah juga menuturkan, saat ini dia dan sang suami sudah merilis single Menua Bersama yang diadaptasi dari pengalaman mereka.

Sambut HUT RI, Endah N Rhesa Suguhkan Festival Musik Rumah

"Lagu baru kami yang rilis tanggal 13 Februari kemarin bertepatan sedikit dengan Valentine. Karena kami memang menua bersama itu bercerita tentang teman. Teman yang menua bersama, ya sebagai suami istri. Karena saya bikin lirik itu doa saya supaya kami bisa menua bersama melalui lagu," kata Endah.

"Ya bercerita tentang perbedaan, yang biasanya kan yang dicari persamaan-persamaan. Tapi perbedaan juga sebenarnya ada dan tetap bisa menyatukan," lanjut Rhesa.

Selalu tampil romantis baik di atas panggung maupun di kehidupan nyata, apa sih rahasianya?

"Kami selalu berkomunikasi 24 jam bersama, jadi apa pun yang saya dan Endah enggak suka atau butuh perhatian, kami saling berikan di sini. Komunikasi, kepercayaan, dan respek satu sama lain keyword-nya," Rhesa menjawab. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya