Ada Area Khusus Bagi Difabel di Konser Paramore Jakarta

Persiapan Konser Paramore
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – MCM Live dan Sonic Live Asia selaku promotor konser Paramore di Indonesia, telah menyiapkan tempat khusus bagi difabel yang ingin menyaksikan aksi panggung Hayley Williams cs.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Director MCM Live, Oktoberi Surbakti menjelaskan, disediakannya tempat khusus ini bermula ketika seorang fans Paramore, seorang difabel, menanyakan hal tersebut kepada penyelenggara.

"Ada satu orang penggemar (Paramore) banget, tapi difabel. Jadi kita kasih tempat besar, sekitar 3x7 meter yang bisa menampung banyak difabel. Pasti semua kami layani. Kami komitmen memberi satu space khusus untuk mereka agar nyaman," kata Okto dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 15 Februari 2018 malam.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

Okto mengaku, pihak panitia juga akan memberikan perlakuan khusus bagi penonton difabel sejak dari gerbang arena konser. Dia berharap, kedepannya para penyelenggara konser juga bisa memberi perlakuan khusus bagi para difabel.

"Ketika mereka masuk, nanti ada tim kontrol nih. Nanti ketika ada satu teman kita yang punya keterbatasan, itu nanti kami langsung grab, kami ajak, kami dampingi dia ke dalam," kata Okto.

Paramore Rilis Lagu Baru, Hayley Williams Tulis Pesan Mengharukan

"Karena terkadang saya lihat, beberapa kali menonton konser internasional, mereka di kursi roda dan ketutupan penonton. Indonesia belum memikirkan ke sana. MCM coba memfasilitasi mereka," ujarnya lagi.

SZA-Big Boy

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Beredar kabar tentang SZA yang akan berkolaborasi bersama grup musik asal Amerika Serikat, Paramore. Pelantun "SOS" ini mengonfirmasi bahwa kolaborasi sedang dalam proses

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024