Konser Paramore di ICE BSD Malam Ini Batal

Paramore
Sumber :
  • tvrage.com

VIVA – Konser Paramore yang sedianya akan digelar malam ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, dipastikan batal digelar. Hal itu diketahui dari laman resmi Facebook Paramore, yang menyebut bahwa pembatalan disebabkan karena Hayley William, sang vokalis mengalami masalah tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan.

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Pemberitahuan itu disampaikan oleh Hayley secara pribadi. Dia menyebut bahwa beberapa hari terakhir tenggorokannya memang tengah bermasalah.

"Teman di Jakarta dan Manila, ini Hayley. Saya ingin menulis secara pribadi untuk memberi tahu Anda bahwa saya telah melawan (gangguan) infeksi saluran pernapasan bagian atas dan tenggorokan selama dua hari terakhir. Ini adalah penyakit yang sangat menjijikkan, tapi jika bisa mendapatkan kembali suara saya, saya dan rekan lainnya pasti akan melakukan pertunjukan malam ini juga," ujar Hayley sebagaimana ditulis pada laman resmi Paramore di Facebook.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Sayangnya, dia melanjutkan bahwa sakit tenggorokannya belum mereda dan gejala-gejala lainnya justru bertambah parah. Karena itu, setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, timnya memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini.

Dia menjelaskan, atas pembatalan ini, pihaknya berjanji untuk kembali ke Manila pada tanggal 23 Agustus 2018. Sementara untuk konser di Indonesia, Hayley memastikan manajemennya dan promotor akan membuat penjadwalan ulang dari konser yang tertunda tersebut.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

"Silakan berpegang pada tiket Anda jika Anda sudah memilikinya," ujar Hayley.

Dia menuturkan, alasan pembatalan konser di Manila juga dilakukan agar dirinya bisa beristirahat. Sebab, dengan banyaknya perjalanan yang mereka lakukan untuk tur promo albumnya bisa menyulitkan Hayley untuk bisa pulih dengan cepat.

"Sebagai transparansi, alasan untuk juga menunda acara di Manila adalah untuk mengurangi jumlah perjalanan yang harus kita lakukan dalam beberapa hari ke depan. Kami telah melakukan banyak penerbangan di tur ini. Bepergian dengan pesawat bisa menyulitkan untuk sembuh," katanya.

Karena itu, meminimalkan penerbangan dan menambah istirahat akan memberi waktu baginya agar obatnya bekerja maksimal. Selain itu, memberikan waktu bagi suaranya agar bisa pulih dari sakit batuk yang mendera.

"Untuk saat ini, saya dalam perawatan dokter, dan saya akan beristirahat sebanyak mungkin sehingga kami tidak perlu menunda lagi pertunjukan di tur ini. Saya sangat menyesal atas kekecewaan yang ditimbulkan, karena pasti akan menyebabkan semua orang yang telah menanti-nantikan pertunjukkan ini. Saya tahu apa yang saya katakan ini mungkin tak akan mengurangi kekecewaan kalian," tutur Hayley.

Tampaknya fans Paramore di Jakarta harus bersabar...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya