Paramore Batal Konser, Fans Indonesia Kecewa

Paramore
Sumber :
  • Facebook Paramore

VIVA – Pembatalan konser Paramore yang sedianya akan digelar malam ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, direspon oleh para fansnya.

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Hal itu dituliskan mereka pada kolom komentar, di bawah pemberitahuan yang dipublikasi sebelumnya di laman resmi akun Paramore di Facebook.

Perwakilan dari Parafamily (sebutan fans Paramore di Indonesia) berkomentar dalam unggahan tersebut. Salah satunya adalah akun Amanda Dara Amadea, yang menunjukkan betapa kecewanya para penonton yang sudah mengantre di ICE BSD untuk menyaksikan mereka malam ini.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Dia bahkan ikut menyertakan foto antrean dari para calon penonton, yang sudah berkumpul di sebuah lobi kawasan ICE BSD tersebut. "Ini kita semua sudah menunggumu," tulis Amanda dalam keterangan foto.

Fans Paramore Indonesia

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

Sementara Rea Marilou Martin yang merupakan warga Filipina berkomentar bahwa dia dan warga Filipina lainnya siap menunggu kedatangan Paramore untuk konser penggantinya nanti. Dia bahkan mengaku tak peduli seberapa lama konser itu akan terwujud, asal mereka bisa menyaksikan kembali band asal Tennessee, Amerika Serikat tersebut tampil di Manila.

"Beberapa bulan lagi tidak ada salahnya karena mengetahui bahwa itu (pembatalan konser) akan digunakan untuk menyembuhkan kondisi Anda menjadi lebih baik," tulis Rea.

Baca juga:

Konser Paramore di ICE BSD Malam Ini Batal

Dukungan serupa juga dituliskan Diane Rada dalam komentarnya, yang berharap kesembuhan Hayley Williams, sang vokalis agar pada konser yang akan datang bisa tampil prima.

"Jaga dirimu, Hayley. Semoga kau bisa datang ke Filipina dalam kondisi terbaikmu. Kami Parawhores (sebutan fans Paramore) Filipina tak sabar menanti turmu," tulis Diane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya