Insiden Saat Manggung, Tantri Kotak Terima 8 Jahitan

Tantri KOTAK
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Grup band Kotak dikenal selalu menampilkan aksi enerjik di atas panggung. Band pelantun Beraksi ini digawangi oleh tiga orang, yaitu Tantri (vokalis), Chua (bassist), dan Cella (gitarist).

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Namun, sebuah insiden baru saja dialami oleh sang vokalis saat tampil di Medan, Sumatera Utara pada Minggu, 18 Februari 2018. Pelipisnya tidak sengaja terbentur neck gitar milik Cella saat sedang melakukan headbang.

“Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus di jahit sekitar 8 jahitan di pelipis karena terlalu heboh. Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika baru 2 lagu dinyanyikan,” ungkap Tantri lewat akun Instagram miliknya @Tantrisyalindri.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

Saat sadar darah terus mengalir dari pelipisnya, Tantri segera lari ke belakang panggung untuk meminta pertolongan pertama. “Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton,” sambungnya.

Karena darah tidak kunjung berhenti keluar, Tantri langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat jahitan. Sementara itu, Chua dan Cella tetap berada di atas panggung untuk melanjutkan penampilan Kotak malam itu.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

“Konser tetap berjalan tanpa saya chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti,” terang ibu satu anak tersebut.

Tantri mengucapkan permohonan maaf bagi penggemarnya dan berterima kasih karena saat kejadian tim PMR sigap menanganinya. “Yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya