Siapkan Album Baru, Si Seksi Anne Marie Gandeng Ed Sheeran

Anne Marie
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi pendatang baru yang sedang naik daun, Anne Marie, sedang menyiapkan album debutnya. Baru-baru ini ia telah mengumumkan jika album bertajuk Speak Your Mind akan dirilis pada 27 April 2018.

RAN Hingga Anne Marie Berbagi Panggung di We The Fest 2019

Hal ini diungkapkan melalui akun media sosialnya. Penyanyi 26 tahun tersebut sudah mengumpulkan materi yang bisa dikatakan mengesankan untuk album terbarunya. Termasuk single yang paling baru, sebuah kolaborasi bersama Marshmello dalam ‘Friends’. Dengan rata-rata 2,5 juta pendengar per-harinya, jelas single yang tengah duduk manis di top 10 chart Spotify’s Global Top 50 itu akan segera melaju untuk menjadi hits internasional.

Selain barisan lagu baru, Speak Your Mind juga akan dibekali beberapa single yang sebelumnya telah dirilis Anne-Marie, seperti ‘Alarm’, ‘Ciao Adios’, ‘Heavy’, dan ‘Then’. Tidak hanya itu, edisi deluxe juga akan disisipi mega-hit ‘Rockabye’ yang merupakan kolaborasi Anne-Marie bersama Clean Bandit dan Sean Paul.

Anne-Marie Buka Peluang Kolaborasi dengan Musisi Indonesia

Untuk urusan penulisan lagu, album akan dibantu oleh beberapa musisi kenamaan seperti Ed Sheeran di mana Anne-Marie nantinya akan menjadi pembuka tur Eropanya hingga Emily Warren yang sebelumnya kerap membantu The Chainsmokers. Edisi standar terdiri atas 12 track.

Berikut tracklist untuk Speak Your Mind:

Anne-Marie Selalu Grogi Sebelum Tampil, Begini Caranya Tenangkan Diri

1. Cry
2. Ciao Adios
3. Alarm
4. Trigger
5. Then
6. Perfect
7. Friends
8. Bad Girlfriend
9. Heavy
10. 2002
11.Can I Get Your Number?
12. Machine

Deluxe edition
13. Breathing Fire
14. Some People
15. Used to Love You
16. Rockabye

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya