D'Masiv Ajak Kolaborasi Rossa dan David NOAH

DMasiv kolaborasi dengan Rossa.
Sumber :
  • VIVA/Rendy Frebrianto

VIVA – D'Masiv seakan tidak pernah kehabisan akal untuk membuat sebuah gebrakan baru. Setelah membuat D'Masiv Jazz Project dan kolaborasinya dengan Iwan Fals, kali ini Rian dkk kembali menggandeng musisi kenamaan, yaitu Rossa dan David NOAH dalam single terbaru mereka Pernah Memiliki.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Vokalis D'Masiv ini pun mengakui, lagu yang ditulisnya tersebut mempunyai warna yang berbeda. Ia merasa bahwa lagu tersebut cocok dinyanyikan dengan tipe suara penyanyi wanita, seperti Rossa.

"Waktu pertama kita putuskan akan mengajak seorang penyanyi wanita, kita langsung kepikiran Rossa," ungkapnya, ketika ditemui di Patio Venue & Dining, Blok M, Jakarta Selatan, Senin 5 Maret 2018.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Ryan DMasiv

Selain itu, Rama sang gitaris juga mengungkapkan bahwa lagu ini didominasi oleh piano, sedangkan D'Masiv tidak punya keyboardist, selalu pakai additional player. Karena itu, mereka mengajak David NOAH untuk mengisi posisi keyboardist.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Lagu Pernah Memiliki bercerita tentang masa lalu. Mereka mencoba mengajak pendengar untuk berdamai dengan masa lalunya tersebut.

Single Pernah Memiliki ini akan menjadi lagu pemantik D'Masiv sebelum mereka meluncurkan album ke enam dan single tersebut juga menjadi kado spesial D'Masiv yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 15 pada awal Maret lalu. Saat ini, single tersebut sudah bisa dinikmati melalui platform digital streaming mulai 2 Maret 2018 kemarin. (asp)

Rossa

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Sayangnya, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024