Nyanyi Lagu Never Enough, Maria Dipuji Loren Allred

Maria mendapat pujian dari Loren Allred karena menyanyikan lagu Never Enough
Sumber :

VIVA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, menggelar konser babak Spektakuler Show Top 5 pada Senin 19 Maret 2018. Setelah Marion Jola tersingkir di minggu lalu, kini tersisa Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Ayu Putri Sundari, Ghea Indrawari, dan Joanita Chatarine.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Kontestan asal Medan, Maria Simorangkir tampil enerjik membuka malam membawakan lagu Kala Cinta Menggoda dari almarhum Chrisye. Berbeda dari penampilan Maria sebelumnya, kali ini dara hitam manis itu membawakan lagu dengan aransemen musik Electronic Dance Music (EDM) yang catchy.

Penampilannya mendapatkan pujian dari juri. “Maria malam ini sekali lagi membuat kita tersenyum, senang melihat pembukaan Indonesian Idol. Kamu bisa bermain bisa nyaman menyanyikan genre apapun,” puji Ari Lasso.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Setelah juri memberikan komentar, Maria mendapatkan sambungan telepon dari Loren Allred penyanyi asli lagu Never Enough dalam film musikal The Greatest Showman. Seperti diketahui, pada penampilan minggu lalu Maria membawakan lagu tersebut dengan sangat baik hingga menjadi trending topic dan perbincangan di seluruh dunia.

Dalam sambungan telepon itu, Loren Allred memuji suara Maria secara langsung. Ia, bahkan mengatakan tidak menyangka bahwa Maria baru berusia 16 tahun, “Her voice is so beautiful dan powerful. I can’t believe you just sixteen, but you are amazing,” kata Loren.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Pecinta musik pasti kenal dengan Eross Candra, gitaris Sheila on 7. Ia bercerita soal gitar pertamanya dan siapa yang jadi inspirasi. Lihat di video ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya