Ghea Terhenti di Indonesian Idol, Juri Ungkap Alasannya

Ghea Indrawari
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Ghea Indrawari harus tersingkir dalam Spektakuler Show Top 5 di ajang Indonesian Idol 2018 yang diadakan pada hari Senin malam, 19 Maret 2018. Walau dapat memberikan hak veto untuk menyelamatkan kontestan yang tersingkir di babak lima besar, namun kelima juri tidak menggunakan hak tersebut.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Arman Maulana sepakat bahwa di antara yang lain penampilan Ghea tergolong lemah.

“Penampilannya paling lemah hari ini. Kita enggak pakai hak veto karena kita kan cuma dikasih satu kesempatan ya kita gunakan untuk yang penampilan terbaik tapi kalah dalam hal voting. Jadi harus fair,” terang Bunga Citra Lestari kepada para awak media usai show.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Sementara menurut Ari Lasso, Ghea belum kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

“Memang Ghea penampilan tadi dan minggu kemarin menurun. Terakhir bagus waktu lagu Aku Cinta Kau dan Dia, setelahnya belum kembali ke titik itu,” ujarnya.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Walau tersingkir, menurut Ari Lasso, jebolan ajang Indonesian Idol memiliki potensi yang besar untuk membangun karier bermusik. 

“Kesempatan menjadi Idol ini gila-gilaan loh. Gue sama Arman 1 juta views saja susah, ini mereka tiap Minggu bisa 6 jutaan. Kalau enggak jadi Idol pasti ada alasannya entah pemilihan lagu. Padahal sudah ada fanbase juga kan,” sambung Ari optimistis. (ren)

Pecinta musik pasti kenal dengan Eross Candra, gitaris Sheila on 7. Ia pun bercerita soal gitar pertamanya dan siapa yang jadi inspirasi. Lihat di video ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya