Disebut Penghancur The Virgin, DJ Citra Tutup Akun Medsos

Mitha The Virgin dan DJ Citra
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Akibat proyek musik duo DJ bernama Black Champagne yang dijalaninya bersama Mitha The Virgin, DJ Citra harus menanggung berbagai hujatan dari para penggemar duo Mitha-Dara tersebut.

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

Pasalnya, wanita bernama asli Citra Anidya Pratiwi itu kerap dituding sebagai penyebab hancurnya The Virgin, serta renggangnya hubungan antara Mitha dan Dara.

“Karena omongan mereka itu parah banget, sadis. Banyak yang bilang aku penghancur The Virgin,” ujar Citra saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Pekerjaan Batal karena COVID-19, Mitha The Virgin Kuras Tabungan

Bahkan, akibat masifnya komentar negatif yang dialamatkan kepadanya, Citra mengaku dirinya sampai harus menonaktifkan beberapa akun media sosialnya, karena tak tahan dengan tudingan dan hujatan yang diterimanya dari para fans The Virgin tersebut.

Dara dan Mitha The Virgin

Citra Black Champagne Sempat Diserang, Dianggap Pemecah The Virgin

“Iya. Twitter ditutup, Instagram tutup. Sampai sekarang Twitter sudah enggak dipakai lagi. Kacau komentarnya,” kata Citra.

Karena hal tersebut, Citra mengatakan bahwa Mitha pun sempat emosi dan menegur para fans The Virgin itu melalui media sosial. Hal itu bahkan sempat menghebohkan para netizen beberapa waktu lalu.

Apalagi, mereka juga dikabarkan tidak suka dengan hasil remix Black Champagne untuk salah satu lagu The Virgin, yang pada dasarnya merupakan lagu ciptaan Mitha sendiri.

Mitha The Virgin

Mitha The Virgin

“Mitha sih yang marah karena merasa aneh banget sama fans yang kelewatan. Omongannya itu parah banget,” ujarnya.

Nama Young Lex sarat dengan kontroversi dan cap angkuh. Tapi tahu engga, ternyata rapper itu pernah jual lontong sayur. Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya