Isi HUT ANTV, Shaheer Sheikh Kebingungan Apa Itu Kopaska

Shaheer Sheikh.
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA – Pedangdut Cita Citata disandera oleh para penjahat. Untungnya anggota Kopaska bergerak cepat dan membebaskan pelantun Goyang Dumang tersebut. Setelah terbebas, Cita membawakan Havana yang dipopulerkan Camila Cabello.

Kronologi Meninggalnya Ayah Shaheer Sheikh

Cita juga ditemani beberapa pasukan saat membawakan lagu tersebut. Untungnya hal itu bukan terjadi di dunia nyata, melainkan rangkaian kemegahan HUT ANTV ke-25. Cita mendapat bagian untuk menghibur di Surabaya.

Boy William dan Shaheer Sheikh kemudian menanyakan keadaan CitaCita Citata. Mereka khawatir dengan apa yang baru saja mereka lihat.

Innalillahi, Shaheer Sheikh Umumkan Kabar Duka

"Aku baik-baik saja, diselamatkan teror cinta, oleh Kopaska," kata Cita.

Kemudian Shaheer menanyakan apa itu Kopaska. Boy William pun menjelaskan, kepanjangannya, Komando Pasukan Katak. Ia juga menjelaskan tugas Kopaska yang menangani musuh-musuh di perairan.

Bukan Ayu Ting Ting, Wanita Ini Pacar Shaheer Sheikh

"Komando pasukan katak, tugasnya menyerbu pangkalan musuh, menghancurkan instalasi bawah air musuh, pendaratan di pantai musuh dan antiteror laut," ujar Boy. (one)

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022