Di Balik Duet Yura Yunita dan Abdul Indonesian Idol

Yura Yunita dan Abdul di panggung Indonesian Idol
Sumber :
  • YouTube Indonesian Idol

VIVA – Abdul berkolaborasi dengan Yura Yunita di atas panggung spektakuler show Indonesian Idol Top 3 yang digelar Senin, 2 April 2018 malam. Sayangnya, dewan juri mengkritik penampilan kontestan yang selalu mendapat standing ovation tersebut.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Menurut Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso sebagai juri, Abdul terlihat terintimidasi dengan Yura Yunita. Beberapa bagian lagu Cinta dan Rahasia yang dibawakan tidak bisa diimprovisasi habis-habisan seperti biasanya.

Usut punya usut, ternyata Abdul memang grogi mendapatkan kesempatan duet dengan Penyanyi Wanita Terbaik AMI Awards 2016 tersebut. Fakta menarik ini diungkapkan sendiri oleh Yura Yunita.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

“Kita latihan tiga kali, Abdulnya sempat grogi nervous banget. Tangannya dingin banget, makin dipegang makin dingin tapi ya berjalan lancar sih,” beber Yura di acara perilisan single terbarunya, Harus Bahagia, pada Selasa, 3 April 2018.

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

Soal komentar juri yang mengatakan Abdul terintimidasi dengan Yura memang dirasakan sendiri oleh pelantun lagu Intuisi tersebut. 

“Iya itu tadi dia grogi banget. Tangannya sampai keringetan banget dia. Pas rehearsal aku bercandain terus biar cair enggak grogi. Bangun chemistry akhirnya di belakang panggung aku kasih semangat, tapi kayaknya tadi (Senin) malam juga nervous,” sambungnya.

Di malam spektakuler show Top 3 tersebut ketiga finalis yang tersisa, yaitu Abdul, Joan, dan Maria dinyatakan lanjut ke babak Road to Grand Final pekan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya